Angelica (2015) 4.9459

4.9459
Trailer

Nonton Film Online Subtitle Indonesia

The Angelica (Jena Malone) dalam film ini adalah seorang wanita, karena ini pada dasarnya bukan ceritanya: ini milik ibunya. Constance, yang menceritakan kisahnya di ranjang kematiannya, adalah seorang wanita yang berpikir dia telah menemukan pernikahan yang sempurna ketika dia menangkap hati yang baik untuk melakukan ilmuwan Joseph (Ed Stoppard), yang lebih peduli tentang sifat penasarannya daripada status sosialnya yang rendah. Lalu setelah dia menderita persalinan yang menyakitkan dan berbahaya, dokter mereka memperingatkan mereka bahwa, demi hidupnya, dia tidak boleh hamil lagi.

Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Dalam situasi ini, apa yang manis ternyata pahit. Joseph diperkirakan akan senang dengan pekerja seks tetapi menemukan prospek tidak memuaskan. Setelah beberapa penelitian, ia menyarankan seks oral, kali ini keinginan Constance telah mendingin dan gagasan untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan kesulitan sosial seperti itu mengusirnya. Dia membuat alasan, mengabdikan dirinya untuk putrinya, membiarkan anak itu dalam proses. Tetapi masih ada gairah seksual dalam dirinya, dan tanpa outlet lain mulai bermanifestasi dalam cara yang berbahaya. Dia menjadi terobsesi dengan gagasan bahwa ada sesuatu yang mengintai rumah, mengancam Angelica. Sesuatu yang maskulin, sesuatu yang seksual. Apakah Angelica melihatnya juga, atau dia ibu hanya meminjam ide dari imajinasi kekanak-kanakan? Apakah Constance kehilangan akal sehatnya?

Angelica Subtitle Indonesia

Ini melodrama Gotik tinggi menurut angka. Dalam novel Arthur Phillips yang terstruktur dengan cerdik ada humor bahwa perlu untuk membuat aspek-aspek dari kisah ini tetap akrab untuk melapisinya dengan komplikasi yang menyenangkan dan pergeseran perspektif. Di sini ada jauh lebih sedikit dari itu (meskipun konsultan spiritualis Anna (diperankan oleh Janet McTeer yang tangguh, yang menyiratkan minat pada Constance yang menggabungkan hasrat seksual dan semacam feminisme evangelikal) menantang beberapa dari apa yang telah terjadi sebelumnya, dan Angelica akhirnya mengungkapkan dirinya menjadi lebih dari sekedar penerima pasif dari narasi orang lain.Hasil kompleksitas yang berkurang ini adalah film yang terasa agak tipis, cantik dalam jebakannya tetapi secara internal mandul.