Mope (2019) 5.1239

5.1239
Trailer

Mope Subtitle Indonesia

Nonton Film Online Subtitle Indonesia

Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Dua sahabat memulai kisah tragis yang gelap untuk beralih dari “mopes,” pemain pria tingkat terendah dalam industri pornografi, menjadi bintang dalam bisnis.

Kisah film ini mengikuti dua pria muda yang mencoba membuatnya di industri film dewasa. Kami memiliki Steve Driver, yang diperankan oleh Nathan Stewart-Jarrett, dan Kelly Sry sebagai sahabatnya, Tom Dong. Keduanya berada di bawah tiang totem di garis bisnis, pada dasarnya hanya tambahan di sana untuk mengambil ruang. Itu tidak menghentikan mereka untuk memiliki impian besar menjadi dua bintang film dewasa terbesar. Delusi-delusi megah ini membawanya ke seorang pria bernama Eric, yang menjalankan perusahaan produksi yang lebih buruk dari biasanya, dan mereka mulai bekerja untuknya.

Mope adalah pemandangan yang menantang. Dari atas ke bawah, film ini diisi dengan beberapa karakter yang paling tidak disukai melakukan beberapa hal kotor satu sama lain. Ini merupakan penghargaan bagi para aktor, terutama Nathan Stewart-Jarrett, karena membuat Anda berhenti untuk memikirkan apa yang terjadi di bawah permukaan. Kadang-kadang, saya ingin pembuat film Lucas Heyne untuk menggali lebih dalam karakter ini, tetapi ketika tidak, masih ada tingkat kedalaman tertentu dalam akting.

Peran Steve Driver membutuhkan banyak perhatian dalam penanganannya; kita berhadapan dengan seorang pria yang sakit jiwa yang jelas-jelas berada dalam titik aneh dalam hidupnya. Nathan Stewart-Jarrett (Misfits, Candyman) berjalan dengan garis yang sangat baik, bahkan membawa lapisan ke momen yang saya pikir awalnya tidak memanggil mereka. Dia melakukan pekerjaan luar biasa di sini, dan meskipun hampir mustahil untuk bersimpati dengan Steve Driver pada akhirnya, saya belum pernah kehilangan pandangan tentang jiwa yang dibawa Stewart-Jarrett kepadanya.

Hal yang sama berlaku untuk Kelly Sry, yang membawa begitu banyak peran aneh Tom Dong. Sry adalah aktor yang saya tidak kenal dengan pergi ke film ini, tapi dia seseorang yang saya ingin melihat lebih banyak dari itu. Tom benar-benar satu-satunya saat film mencoba memberi film tersebut rasa kemanusiaan. Anda dapat mengatakan bahwa dia peduli pada Steve tetapi berjuang untuk menghadapi masalah temannya yang terus berkembang. Seringkali satu-satunya saat kita memiliki momen refleksi nyata, yang baik-baik saja, tetapi beberapa dari itu perlu diberikan kepada karakter Steve juga.