Nonton Film Unbound (2020) 4.2125

4.2125
Trailer

Nonton Film Unbound (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Unbound (2020) Sub Indo –

Amy Dotson, transplantasi New York yang datang ke Portland tahun lalu untuk menjadi direktur NW Film Center, memiliki visi radikal untuk Festival Film Internasional Portland 2020. Dia membawa podcast ke dalam flip, memesan barisan yang benar-benar internasional di sebuah festival yang kadang-kadang membelokkan lokal, dan menendang semuanya dengan empat film malam pembukaan, bukan satu. Kemudian, enam hari dalam menjalankan sepuluh hari yang direncanakan PIFF, dia harus mematikan semuanya. Kami bertanya kepadanya tentang gempa susulan dari keputusan itu dan masa depan pembuatan film, baik di Portland dan di seluruh dunia.

“Itu lucu. Salah satu hal yang sering kami bicarakan, bahkan sebelum COVID, adalah ‘bioskop tidak terikat.’ Saya seorang pengisap untuk film hebat di bioskop, tapi kami mendengarkan cerita dengan cara yang berbeda, mungkin itu adalah cerita sinematik yang diceritakan di radio atau podcast. Tidak semua harus terjadi di ruangan gelap di layar lebar.

Download Movie Unbound (2020) Sub Indo

Nonton Film Unbound (2020) Sub Indo“Untuk saat ini, kami melakukan percakapan dengan semua orang: dari toko kelontong untuk membantu memahami bagaimana orang bergerak di luar angkasa, ke teater lain di kota, dan benar-benar berbicara dengan kolega kami di seluruh dunia. Kisah paling menarik yang pernah saya dengar adalah bahwa, saya percaya ini ada di midwest, gereja besar memiliki layar dan drive-in darurat untuk umat paroki mereka untuk datang dan menonton layanan pada hari Minggu, tetapi tidak ada hal lain yang terjadi sepanjang minggu, jadi arthouse teater menggunakan infrastruktur yang sama untuk menampilkan film dan menyatukan komunitas dengan cara baru. ”

“Terlepas dari bakat luar biasa [di Portland] —sangat, itu membawa saya ke sini, membuat saya berkendara lintas negara sejauh 3.000 mil dengan keluarga saya — kami sedikit di bawah radar. Saya berbicara dengan rekan-rekan di LA dan San Francisco dan Seattle lebih dari sebelumnya, tetapi saya juga berbicara dengan orang-orang di Oklahoma, dan saya mendengar hal-hal yang sangat menarik keluar dari Eropa, dan kita semua harus belajar banyak dari satu sama lain. Ketika orang lengah dan berhenti menjadi kompetitif atau berhenti bersikap meremehkan, itu bisa menjadi sangat menarik. ”