The Corpse of Anna Fritz (2015) 5.94564

5.94564
Trailer

The Corpse of Anna Fritz Sub Indonesia (2015)

Anna Fritz adalah seorang aktris cantik dan terkenal. Tiba-tiba tubuhnya ditemukan di sebuah hotel dan berita kematiannya menyebar ke seluruh planet.
Pengurus muda yang pemalu, Pau, bekerja di rumah sakit tempat mereka membawa mayat Anna Fritz.
Dia dan teman-temannya memutuskan untuk mengambil gambar tubuh Anna Fritz. Mereka memutuskan bisa bercinta dengannya dan tidak ada yang tahu.
Mereka ada di depan Anna Fritz … dan dapat melakukan apa yang mereka inginkan.

Download The Corpse of Anna Fritz (2015)

Ivan merenungkan dengan keras jika mungkin untuk memperkosa mayat dan Pau menjawab bahwa air liur harus digunakan untuk pelumasan.
Ketika ditanya apakah dia mengetahui hal ini dari pengalaman masa lalu, Pau mengaku dia telah memperkosa mayat seorang gadis berusia 17 atau 18 tahun.
Ivan segera memutuskan bahwa dia ingin memperkosa mayat Anna dan mulai memperkosanya, mendorong Pau untuk menyarankan agar dia mengambil giliran setelah Ivan.
Javi muak ketika mereka menyarankan dia mengambil giliran dan menolak.
Namun, selama aksi necrophilia mereka, Anna tiba-tiba hidup kembali dan membuka matanya saat Pau memperkosanya.
Dia tidak bisa bergerak, tetapi matanya terbuka ketakutan. Pau berteriak ketika dia menyadari ini dan yang lainnya datang ke ruangan.

Nonton Film The Corpse of Anna Fritz (2015)

Pria-pria itu kemudian dihadapkan pada dua pilihan: Mereka dapat melaporkan kebangkitan Anna dan menghadapi tuduhan pemerkosaan, karena tidak mungkin Anna menyetujui bersetubuh atau mereka akan membunuhnya dan menutupi kejahatan yang sudah mereka lakukan.
Sementara Pau dan Ivan sama-sama ingin menyembunyikan kejahatan mereka, Javi mendorong mereka untuk menyelamatkan Anna dan bertanggung jawab atas apa yang telah mereka lakukan.
Ketiga lelaki itu berdebat dan Ivan tanpa sengaja membunuh Javi. Tanpa Javi untuk menghentikan mereka, Ivan siap membunuh Anna.
Ivan meyakinkan Pau bahwa dia akan menjadi aksesori untuk pembunuhan Javi, dan tidak mungkin Anna akan tetap diam jika dia dibiarkan hidup.