Verotika (2019) 1.9853

1.9853
Trailer

Nonton Film Verotika (2019) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Verotika (2019) Sub Indo – The Misfits adalah band yang hebat. Danzig adalah band yang hebat. Glenn Danzig adalah bakat musik yang sangat besar dan ikon dalam adegan punk dan metal. Berdasarkan debut sutradara Verotika, saya tidak begitu yakin bakat itu diterjemahkan ke pembuatan film. Sudah sepantasnya bahwa label rekaman yang ia mulai pada hari itu disebut catatan Plan 9, karena ada beberapa momen di Verotika yang mengingat gaya pembuatan film Plan 9 dari sutradara Luar Angkasa Ed Wood. Saya tidak yakin upeti itu disengaja.

Verotika, yang baru saja membuat perdana dunianya pada malam pembukaan festival Cinepocalypse Chicago, adalah antologi horor dengan asal-usulnya di halaman buku komik Verotik milik Danzig sendiri. “Di-host” oleh seorang wanita bernama Morella (Kayden Kross), ada tiga cerita yang terkandung dalam film tersebut, yang digambarkan Danzig sebagai upeti untuk antologi yang ia sukai seperti Trilogy of Terror dan Black Sabbath Mario Bava.

Segmen pertama, diatur di Paris (yang berarti setiap aktor berbicara dengan aksen Prancis yang sama sekali berbeda tetapi sama kartunnya), menceritakan kisah seorang wanita dengan bola mata untuk puting yang menyihir laba-laba albino raksasa pembunuh setiap kali dia tertidur. Dalam cerita kedua, seorang penari cacat mengoleksi wajah wanita lain. Segmen ketiga dan terakhir adalah kisah legenda Elizabeth Bathory, tentang seorang Countess yang mandi darah perawan agar tetap awet muda.

Download Film Verotika (2019) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Verotika Sub Indo – Kisah-kisah itu sendiri bukan masalah di Verotika, meskipun menyebut mereka “cerita” tampaknya agak murah hati. Masing-masing menyajikan premis dan kemudian hanya mengulangi ide itu empat atau lima kali sebelum sampai pada suatu kesimpulan. Ide-ide yang disajikan dalam segmen itu baik-baik saja untuk antologi horor: aneh dan gelap dan berdarah dan langsung keluar dari buku komik horor.

Ini adalah eksekusi yang membinasakan Verotika, dari pengeditannya yang tak berkesudahan hingga penampilannya yang tidak merata hingga berbagai kejadian tawa yang tidak disengaja – hingga malam pembukaan kerumunan Cinepocalypse, film diputar seperti komedi (dan bukan dengan sengaja). Aktor-aktor dibiarkan terdampar, tanpa henti menghela nafas ketika adegan harus dipotong. Efek khusus bekerja dengan baik di waktu dan di waktu lain mengkhianati anggaran super rendah film dengan cara yang menghentikan film dingin.