You Should Have Left (2020) 5.33081

5.33081
Trailer

Nonton Film You Should Have Left (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton You Should Have Left Sub Indo – Seharusnya ada alasan untuk merayakan “Kamu Harusnya Pergi.” Tidak hanya itu menandai peran film pertama Kevin Bacon yang diremehkan sejak 2016, tetapi juga menyatukannya kembali dengan sutradara David Koepp, yang memimpin “Stir of Echoes.” Dan Koepp mungkin masih menjilati luka-lukanya dari kekalahan drastis yang menyapa film terakhirnya “Mortdecai,” tetapi dia telah memberikan beberapa genre yang menggembirakan sebelumnya dalam upaya sutradara seperti “The Trigger Effect” dan “Premium Rush.”

Ketika Blumhouse dan Universal mengumumkan minggu lalu bahwa “You Should Have Left,” yang pernah dimaksudkan untuk rilis teater, akan jatuh pada VOD, penggemar genre pasti menyemangati telinga mereka. Kegembiraan itu perlahan akan hilang selama runtime film bergenre 93 menit ini. Kevin Bacon dan David Koepp mungkin tidak cukup bekerja, tetapi mereka berdua harus bekerja pada proyek yang lebih baik daripada yang ini.

Bekerja dari novella karya Daniel Kehlmann (walaupun pandangan sekilas pada plot sumber online itu mengungkapkan beberapa perubahan besar), “You Should Have Left” dibintangi Bacon sebagai penulis skenario bernama Theo Conroy, yang menjadi lebih terkenal karena tajuk berita utama. kematian istrinya. Dia minum terlalu banyak pil dan tenggelam di bak mandi, yang mengarah ke pengadilan tingkat tinggi terhadap Theo, yang dituduh berkontribusi pada kematiannya.

Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Nonton You Should Have Left (2020) Sub Indo – Theo selalu menyatakan tidak bersalah, tetapi seperti yang dikatakan istri barunya Susanna (Amanda Seyfried) kepada putrinya Ella (Avery Tiiu Essex), kadang-kadang orang hanya percaya pada tuduhan itu. Susanna adalah seorang aktris dan apa yang bisa dengan sopan disebut non-karakter. Dalam adegan utama pertamanya, Theo pergi ke lokasi syuting dan mendengar dia syuting adegan seks.

Dalam perjalanan pulang, mereka menepi sehingga Susanna dapat melakukan hubungan seks nyata dengan suaminya untuk menegaskan kejantanannya. Ada komentar di sini tentang seorang pria yang lebih tua dan seorang wanita yang lebih muda yang ia anggap murni sebagai objek egonya, tetapi film ini tidak cukup untuk membukanya. Sebaliknya, itu tetap ada di udara seperti bau busuk, dan digunakan untuk subplot kecemburuan sehingga Theo dapat terganggu dengan bertanya-tanya apakah dia selingkuh.

Theo, Susanna, dan Ella harus menjauh dari itu semua, jadi mereka menyewa rumah terpencil di Wales. Sementara deskripsi itu mungkin menyulap gambar padang rumput dan domba, rumah itu sebenarnya tampak seperti sesuatu yang jauh lebih Los Angeles dengan garis-garis ramping, pencahayaan dingin, dan dinding kosong. Dan itu, yah, tidak cocok satu sama lain. Dari saat ketiganya sampai di sana, mereka berkomentar tentang bagaimana tampaknya jauh lebih besar di dalam daripada yang terlihat dari luar.

Sebelum dia dapat bertanya-tanya apakah putrinya memiliki The Shining, Theo ditarik ke sebuah rumah yang pada dasarnya bermain-main dengannya. Pintu terbuka ke tangga yang tidak mungkin ada di sana; lampu menyala dan mati sendiri; dan seseorang menulis “Tinggalkan Kamu Harus Pergi Sekarang” di buku catatan Theo. Tentu saja, dia harus mengikuti instruksi itu. Tentu saja, dia tidak melakukannya.